Konsumen Honda CRF150L Bertualang di Honda Roadventure Cirebon

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat mengajak 25 bikers yang terdiri dari konsumen dan anggota komunitas Honda CRF150L untuk bertualang pada 8 Juli 2018 yang memulai perjalanan dari Sentra Distribusi Unit DAM, Cirebon dan finish di Grage Mall, Cirebon.

Acara bertajuk National Honda Roadventure – Bebaskan Diri Bersama CRF150L akan melewati beragam jenis jalan yang menantang adrenalin dengan jarak tempuh sepanjang 35 kilometer.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan melalui acara ini kami ingin memberikan apresiasi bagi konsumen sepeda motor Honda yang suka berpetualangan. Kami harap konsumen pengguna Honda CRF150L dapat mengexplore power, kelincahan dan ketahanan Honda CRF150L yang dapat menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Tiba di Grage Mall Cirebon, DAM mengajak peserta dan para pengunjung untuk menjadi bagian dari keseruan kejuaraan dunia motocross MXGP 2018 dengan menggelar nonton bareng MXGP 2018 seri Semarang. Bukan hanya itu, DAM juga menyediakan test ride Honda CRF150L, City Rolling, dan Games.

All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.

Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Comments
Shares