Konsumen Suzuki Puas Menyaksikan Langsung Kemenangan Alex Rins di Sepang

Tak kurang dari 40 orang konsumen yang merupakan pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018 menyaksikan langsung kemenangan Alex Rins di MotoGP Sepang belum lama ini. Mereka adalah pemilik Suzuki GSX-R150, GSX-S150, serta All New Satria F150, yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Bukan hanya menyaksikan balapan, tapi mereka juga mendapat pengalaman spesial saat menyusuri area paddock tim balap MotoGP, tak ketinggalan paddock milik Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Sambutan serta kunjungan para konsumen Suzuki dari Indonesia pun menjadi pemicu semangat para pembalap, meski jadwal balap dibuat lebih maju dari rencana awal. Sorak dukungan dari para fans, seolah memotivasi para pembalap Suzuki untuk memecut motor GSX-RR hingga titik maksimal.

Loading...


Konsumen pemenang Suzuki Ready To MotoGP tersebut juga berkeliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan keindahan Batu Caves, hingga menikmati suasana di kawasan Genting Highland.

“Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen kami. Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Loading...


“Saya senang sekali menjadi salah satu konsumen yang terpilih untuk berangkat ke Sepang dan berkunjung beberapa tujuan wisata di Malaysia bersama Suzuki. Semuanya sangat menyenangkan,” ujar Intan Eka, salah satu konsumen Suzuki dari Bandung yang ikut dalam tur kali ini.

“Jalan-jalan kali ini memang seru karena tak hanya menyaksikan event MotoGP saja, tapi juga banyak mengunjungi destinasi wisata yang ada di negeri jiran,” imbuh Jonathan, konsumen Suzuki yang berasal dari Tanjung Priok, Jakarta.

Loading...