Konsumsi BBM Berkualitas Meningkat Tajam Di Musim Libur Nataru 2020

BBM Berkualitas Pertamina

Di musim libur akhir tahun 2020, Pertamina menginformasikan peningkatan konsumsi BBM berkualitas. Peningkatan signifikan terjadi di wilayah Sulawesi.

Berdasarkan data internal Pertamina, masyarakat Sulawesi banyak memilih untuk menggunakan BBM berkualitas Pertamina beroktan tinggi.

Peningkatan tersebut terjadi pada BBM berkualitas jenis Pertamax yang tembus diangka 46% pada 23 Desember dan sebesar 40% pada 24 Desember dibandingkan konsumsi normal harian.

Baca Juga :

Suplai Aspal Untuk Sirkuit Mandalika Gelar MotoGP 2021, Pertamina Harap Bisa Angkat Pariwisata Indonesia

1 Unit Jam Tangan MV Agusta Setara 30 Unit Yamaha Nmax ABS

Kamera Zeiss ZX1, Mirrorless Android Seharga Rp 88,5 Juta

Unit Manager Comm, Rel, & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan bahwa tingginya kebutuhan pemudik pada BBM berkualitas dan ramah lingkungan ini merupakan fenomena menarik.

“Pada libur panjang Natal ini, selain konsumsi Pertamax di Sulawesi yang meningkat dibandingkan konsumsi normal harian, pada H-1 Perayaan Natal (24/12), peningkatan konsumsi juga terjadi pada BBM jenis Pertalite sebesar 31%, Pertamax Turbo naik di atas 5% dan Dexlite naik signifikan hingga tembus di atas 70%,” ujarnya.

BBM Berkualitas Pertamina

Selain itu, Laode menjelaskan beberapa titik wisata di Sulawesi mengalami peningkatan konsumsi yang signifikan untuk produk BBM Berkualitas.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here