Kopdar Bareng, Baderhood Tangsel dan IXC Jalin Silaturahmi

Kopdar Bareng

Para Bikers berusia 40+ yang tergabung dalam wadah Baderhood Tangerang Selatan, gelar kopdar bareng dengan Indonesia XMax Community (IXC).

Kopdar Bareng

Kegiatan bertajuk Chica Koes Moyo (Chit Chat Koempoelan Sepeda Motor Yang Ok) ini digelar di Taman Kuliner Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (10/7).

Loading...


Setelah dalam beberapa waktu tidak saling bertemu dan melakukan kegiatan kebersamaan, banyak Bikers yang rindu untuk berkumpul kembali. Pada masa transisi tatanan kehidupan baru (New Normal), dimanfaatkan oleh kebanyakan Bikers untuk saling berjumpa.

Baca juga : Dua Komunitas RX King Galang Donasi Bantu Robin

Tak terkecuali para Bikers dari Baderhood Tangsel. Bersama para pengguna Yamaha XMax dari Indonesia XMax Community, para Bikers ini gelar kopdar bareng.

Loading...


Kegiatan ini jadi ajang bagi para Bikers untuk mengenal satu sama lainnya, sekaligus mempererat tali silaturahmi. Kopdar gabungan ini diisi dengan berbagai acara, diantaranya, perkenalan, ramah tamah, foto bersama dan ditutup dengan kegiatan night ride rolling city.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Bikers baik dari Baderhood Tangsel maupun IXC. Hadir juga duo founder Baderhood Indonesia, yaitu Maz Djo dan Bro Dede Mansyur.

Loading...


“Terima kasih banyak buat Baderhood Tangsel Bro Dede dan team, atas sambutannya kepada kita INC dan IXC atas kopdargab ini. Semoga awal dari kopdargab ini menjadi awal yang baik untuk kita saling silahturahmi. Tetap guyub, tetap solid no baper pokoknya keep rock and roll,” ucap Bro Lala Kohar PIC Indonesia XMax Community.

Sementara itu, Bro Arie selaku PIC dari Baderhood Tangsel mengucapkan terima kasihnya atas kolaborasi kopdar gabungan yang diadakan. Menurutnya, kegiatan ini bisa membangkitkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar Bikers.

“Di jalan aspal potensi gesekan sangat besar, namun jika kita bersaudara, kita saling kenal atau kita membawa atribut kita maka potensi gesekan bisa berganti dengan keakraban karena saling menjaga, saling membantu dan saling tenggang rasa untuk nama baik forum maupun komunitas,” pungkasnya

Loading...


Comments are closed.