Kopdar Cari Keringat, ALEXIS Sparing Futsal Lawan HPCI Surabaya

Kopdar Cari Keringat

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) kembali menggelar kopdar sambil olahraga futsal. Pada Kopdar cari keringat kali ini, ALEXIS tanding sparing melawan HPCI Chapter Surabaya.

Setelah sebelumnya juga sparing melawan ARCI dan YNCI, ALEXIS kini kembali sparing melawan tim Futsal dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Surabaya.

Pertandingan persahabatan ini sangat berlangsung seru. Insiden kecil sempat mewarnai pertandingan, dimana salah satu pemain HPCI mengalami cedera otot dan kiper dari HPCI juga mengalami cedera setelah menerima tendangan bola keras dari pemain ALEXIS.

Loading...


Meski demikian pertandingan persahabatan ini berlangsung dengan sangat seru, dengan tetap mengedepankan rasa kebersamaan. Hal ini dibuktikan dengan tidak digunakannya papan skor, sebab bagi para pemain tidak penting siapa menang atau siapa yang kalah. Kopdar cari keringat ini sejatinya memang penuh dengan rasa kebersamaan tanpa adanya perbedaan.

“Kami sangat senang, bisa melakukan pertandingan sparing dengan Klub besar seperti HPCI. tidak hanya sekedar berolahraga tapi di sini kami bisa saling mengenal dan memperkuat ikatan tali silaturahmi,” ujar Bro Ulum ALEXIS selaku PIC Event.

“Sparing futsal ini merupakan ajang dalam bersilaturahmi semoga dengan kegiatan ini kita bisa saling mengenal dan yang terpenting adalah bisa saling menyapa di jalan,” pungkas Bro Ery Sumariyanto Ketua HPCI Chapter Surabaya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here