Kopdar Gabungan

Kopdar Gabungan Ajang Silaturahmi Bikers Tangsel

Bikers dari berbagai komunitas yang bersatu dalam wadah Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS), gelar kopdar gabungan.

Kopdargab ini merupakan kegiatan rutin, guna terus menguatkan tali silaturahmi antat bikers di kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan ini, kopdargab di gelar oleh Region Pamulang Timur. Kopdargab dihadiri oleh berbagai komunitas seperti Selow Riders Indonesia (SRI), GTR Owner Community (GOC) Tangerang, Naked Wolves Indonesia (NWI) Tangerang Selatan, Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas), Wali Motor Indonesia (WAMI), GSX Club Indonesia (GCI) Tangerang Selatan, GSX Community Nusantara (GCN) Tangerang Selatan, Pulsarian, dan Red Ninja Indonesia (RNI) Tangerang Selatan.

Pada kopdargab kali ini Sekjen FORBITAS, Bro Dede mengumumkan beberapa hal diantaranya adalah persiapan jelang hajatan besar bikers Tangsel, pendaftaran bikers Tangsel Cepat Tanggap dan beberapa agenda penting lainnya.

Dalam kegiatan ini dilepas juga bikers-bikers dari GCN Tangsel, yang akan melakukan perjalanan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat untuk melaksanakan perayaan anniversary-nya yang ke-2.

Kopdar Gabungan

“Kopdar gabungan ini, merupakan ajang bagi para bikers untuk saling mengenal satu sama lainnya dan juga menjalin silaturahmi.” Ungkap Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Kegiatan ditutup dengan berfoto bersama, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada GCN Tangsel yang sedang berulang tahun.

Comments
Shares