Kopdar Gabungan, Bikers Tangsel Galang Donasi Kemanusiaan Palestina

Kopdar Gabungan

Bikers perwakilan dari berbagai komunitas dan klub se-kota Tangerang Selatan, Jumat malam (24/5) gelar kopdar gabungan (Kopdargab) di Pamulang.

Para bikers ini, tergabung dalam wadah silaturahmi dan komunikasi Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS). Bertindak sebagai tuan rumah kopdargab FORBITAS kali ini adalah Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Tangsel Chapter.

Loading...


Dalam kopdargab kali ini ada beberapa pembahasan yang dilakukan, diantaranya adalah penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palestina dan Tepian Negeri yang dilakukan FORBITAS berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap.

Selain itu, dibahas juga bentuk kerjasama yang dilakukan para bikers ini dengan Ikatan Motor Indonesia wilayah Tangerang Selatan selaku payung dari berbagai komunitas otomotif di wilayah Tangerang Selatan.

Loading...


“Senang sekali malam ini kami bisa berkumpul kembali dalam kopdar gabungan bersama bikers Tangerang Selatan. Kegiatan kopdargab kali ini kami dedikasikan untuk penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palestina dan Tepian Negeri yang digadangkan oleh Aksi Cepat Tanggap” ujar Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Beberapa bikers dari berbagai komunitas nampak hadir seperti Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas), Yamaha R15 Club Ondonesia (YR15CI) Tangsel Chapter, Scorpio Lovers Indonesia (SLI), RX King Rock n Roll, Online NMax Community, King Club Tangerang Selatan (KCTS), Naked Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang Selatan, Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) Chapter Tangsel dan banyak lainnya.

Loading...


Kopdargab semakin seru dengan adanya games dengan hadiah menarik yang dipersembahkan oleh Moladin.

“Dengan tetap menjunjung tinggi silaturahmi, kami juga mengajak bikers Tangerang Selatan untuk membantu saudara kita yang sedang mengalami kekurangan.” Pungkas Bro Dede.

Sementara itu Bro Moreno dari YNCI Tangsel yang juga merupakan PIC FORBITAS Region Pamulang Barat mengapresiasi kegiatan yang telah berjalan dengan lancar.

Loading...


“Syukur Alhamdulillah, kopdargab telah berlangsung dengan lancar. Senang sekali bikers Tangsel tetap kompak dalam segala hal terutama dalam hal sosial.” Ujar Bro Moreno.

Loading...