Friday, January 22, 2021

Kopdar Gabungan FICI Jabodetabek Jadi Ajang Lepas Rindu

Melaksanakan kegiatan rutinnya, F150 Injection Club Indonesia (FICI) wilayah Jabodetabek gelar kopdar gabungan. Kegiatan Kopgab FICI Jabodetabek ini digelar di Area Parkir Harmony Banquet Halls, Bogor (1/8).

Kopdar Gabungan FICI Jabodetabek

Kopdar bertema ‘Silaturahmi Temu Kangen Se- Jabodetabek’, jadi momen bagi para Bikers penunggang Suzuki Satria F150 Injection ini dalam melepas rindu setelah dalam beberapa waktu lalu tidak bisa bertemu karena adanya PSBB.

Baca juga : GCN Chapter Ungaran Resmi Deklarasikan Diri

Momentum Kopdar gabungan ini juga dimanfaatkan bagi FICI Jabodetabek dalam membahas beberapa agenda kegiatan, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Di sini lah kita menambah ilmu dan mengenal saudara sesama biker Suzuki Satria F150 injeksi dari berbagai daerah, dan selalu menjaga silahturahmi ini dengan memperbanyak melakukan agenda positif untuk kedepannya,” ujar Bro Rizky Ketua FICI Chapter Bogor-Depok.

Baca juga : Rapid atau Swab Test Sebelum Touring Penting Gak Sih?

Kopdar gabungan ini dihadiri oleh puluhan Bikers FICi dari beberapa Chapter di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Kami sangat berterima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pengurus chapter Jabodeptabek serta kepada seluruh anggotanya atas kehangatan dan keakraban yang sudah terjalin selama ini, agar lebih giat lagi untuk rutinitas pertemuan pada kopdar kopdar selanjutnya. Dan berharap kedepannya akan ada lebih banyak lagi kegiatan kegiatan positif untuk dilaksanakan bersama sama,“ ujar Bro Yulius Vega, Ketua Umum FICI.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update