Sunday, January 17, 2021

Kopdar Gabungan Forum Bikers Bersinergi Melawan Corona

Kopdar gabungan Forum Bikers diadakan sebagai bentuk dukungan dari kalangan bikers dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang kini menjadi wabah pandemi.

Kopdar Gabungan Forum Bikers

Adi Pro sukses menggelar kegiatan perdana Kopdar Gabungan (Kopdargab) Forum Bikers pada Sabtu (29/8). Berlangsung di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Kopdargab Forum Bikers dipadati ratusan bikers dari berbagai komunitas maupun klub sepeda motor.

Bersatu dan Bersinergi Melawan Corona di Masa Pandemi menjadi tema yang diangkat oleh Adi Pro dalam melangsungkan Kopdar Gabungan Forum Bikers. Karena memang bukan hanya sekadar kopdar saja, melainkan juga melibatkan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) dalam hal ini adalah relawan Gugus Tugas Covid-19.

Baca juga : Curahan Hati Petani Kopi Gunung Pakuan, Kurang Populer Bahkan di Kampung Sendiri

Namun tujuan utama dari Kopdargab Forum Bikers kali ini tentunya untuk melepas kangen dan silatutahmi antar bikers. Pasalnya, selama masa pandemi ini para bikers juga tak melakukan kegiatan dan harus banyak berdiam diri di rumah mengikuti anjuran pemerintah.

“Kopdargab Forum Bikers ini saya bikin karena memang sudah lama kita tidak kumpul-kumpul seperti ini. Tujuannya tak lain untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dengan adanya Kopdargab Forum Bikers ini juga menjadi kesempatan BNPB untuk melakukan penyuluhan kepada para bikers agar mereka itu paham dan mengerti tentang bahayanya Covid-19,” ujar Adi Pro.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update