Kopdar Gabungan

Kopdar Gabungan YRFI Jakarta, Bahas Agenda Kegiatan 2019

Dalam kesempatan gelaran Munas dan Jamnas Yamaha Lexi Community Indonesia, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta turut meramaikan dengan adakan Kopdar Gabungan (Kopdargab).

Kopdar Gabungan

Dalam Kopdar Gabungan yang dihadiri oleh beberapa bikers dari berbagai komunitas ataupun klub yang tergabung dalam YRFI Jakarta, dibahas beberapa agenda penting. Diantaranya adalah, rencana kegiatan sosial di bulan Ramadhan dan rencana keikutsertaan YRFI Jakarta dalam ajang balap Yamaha Sunday Race 2019 juga perihal touring gabungan.

Kopdar Gabungan

Disampaikan oleh Gubernur YRFI Jakarta Bro Bobby, selain membahas agenda kegiatan sepanjang 2019. Melalui kesempatan kegiatan Munas dan Jamnas YLCI, kopdargab ini digelar sebagai ajang saling kenal antar bikers maupun komunitas.

“Di Kopdargab kali ini, Momen Munas dan Jamnas YLCI dimanfaatkan juga oleh YRFI Jakarta sebagai ajang saling kenal antar komunitas ataupun klub Yamaha untuk bisa saling kenal dan mempererat tali silaturahmi antar sesama” jelas Bro Bobby.

Dalam kesempatan tersebut Bro Bobby juga menyampaikan, dengan kepengurusan baru, YRFI Jakarta diharapkan bisa kembali merangkul klub atau komunitas yang tergabung dalam YRFI namun sudah kurang aktif.

“Melalui berbagai kegiatan yang bakal dilaksanakan, diharapkan klub atau komunitas yang sudah mulai redup kegiatannya bisa semakin semangat untuk kembali melakukan kegiatan dan bersilaturahmi kembali” pungkasnya.

Comments