Kopdar Ke-5 YLCJ Perkuat Silaturahmi dan Persaudaraan

Kopdar Ke-5 YLCJ

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar rutinnya kembali, guna memperkuat ikatan tali silaturahmi dan juga rasa persaudaraan para anggotanya. Kopdar ke-5 YLCJ ini digelar di Kampung Main Cipulir, Jakarta selatan (5/7).

Kopdar Ke-5 YLCJ

Yamaha Lexi Community Jakarta memiliki kegiatan kopdar rutin yang digelar 2 kali dalam sebulan. Kopdar ke-5 YLCJ ini juga merupakan kopdar lanjutan pada tahun 2020, setelah dalam 3 bulan belakangan YLCJ tidak melaksanakan kopdar rutinnya akibat pemberlakuan PSBB.

Dalam kopdarnya kali ini, YLCJ mengadakan beberapa acara yang dibuka dengan sambutan dari Penasehat YLCJ Bro Karya Dzaki dan Ketua YLCJ Bro Harry Nurdy.

Baca juga : DSO Store resmi Dibuka, Hadirkan Beragam Apparel Premium

Acara tersebut diantaranya adalah, rolling thunder, perkenalan member dan pra member, pematangan susunan panitia dan susunan acara family gatherin YLCJ 2020, pembagian peneng YLCJ, pembagian doorprize dan banyak lainnya.

Kopdar yang diikuti oleh 40 Bikers dari YLCJ ini makin berasa spesial dengan adanya perayaan ulang tahun salah satu anggota YLCJ bernama Bro Heru.

Melalui kesempatan ini Bro Baba Zeal selaku Founder YLCJ berharap kegiatan yang sangat baik ini bisa diikuti oleh lebih banyak lagi anggota YLCJ dengan acara yang lebih seru.

Comments are closed.