Kopdar Perdana Sekaligus Silaturahmi

Kopdar Perdana Sekaligus Silaturahmi ANPC Meriah!

Setelah lama tidak melakukan kegiatan kebersamaan, All New PCX Community (ANPC) kembali gelar kopdar perdana sekaligus silaturahmi halal bihalal.

Kopdar Perdana Sekaligus Silaturahmi

Selama wabah pandemi, pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal ini tentunya berdampak pada kegiatan kebanyakan komunitas di Indonesia. Banyak Bikers dari berbagai komunitas, pada akhirnya menunda atau membatalkan kegiatan bersama komunitasnya.

Sama halnya dengan All New PCX Community, beberapa kegiatan mereka pada rentang bulan Maret hingga Mei 2020 mesti tertunda bahkan ada yang dibatalkan.

Baca juga : Yamaha Lexi Community Jakarta Rayakan HUT Ke-2

Saat ini, pemerintah menetapkan masa transisi ke tatanan kehidupan baru (New Normal). Hal ini tentunya disambut dengan baik oleh ANPC. Untuk hal itulah, ANPC gelar kopdar perdana sekaligus silaturahmi halal bihalal.

Kegiatan dari para Bikers pengguna Honda All New PCX ini diadakan di Kampung Artis jalan Lebak Bulus 1,Jakarta Selatan (27/6). Beragam acara menarik mengisi kegiatan kopdar tersebut, diantaranya adalah rolling city, fun games dan pembagian doorprize.

Tak kurang dari 200 Bikers beserta tunggangannya hadir meramaikan event perdana yang digelar oleh ANPC ini. Semua yang hadir larut dalam kegembiraan dan kehangatan persaudaraan ala Bikers.

“Harapan kami semoga ANPC makin solid makin kompak. InsyaAllah, akan kami gelar acara Sunmori gabungan all komunitas dan klub PcX se-Jabodetabek dengan konsep New Normal,” pungkas Bro Fandy, Ketua ANPC.

Comments