Kopdar Santai, Baderhood Surabaya Bahas Agenda Penting

Kopdar Santai

Sekretariat Baderhood TKP Surabaya, diramaikan oleh para Biker berusia 40+. Para Biker ini gelar kopdar santai, guna membahas beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan para Bader Rider Surabaya.

Kopdar Santai

Sebagaimana diketahui, Baderhood Indonesia merupakan Forum Nasional untuk para Biker yang telah berusia 40 tahun keatas. Forum ini memiliki tagline Kompak, Santun dan Lucu.

Loading...


Sebagai salah satu Tempat Kumpul Perwilayah (TKP), Baderhood TKP Surabaya memiliki juga berbagai kegiatan didalamnya. Untuk memaksimalkan kegiatan-kegiatannya, Baderhood Surabaya gelar Kopdar Santai.

Baca juga : Wahana Riders Club Rayakan HUT Ke-10 Dengan Aksi Sosial

Dalam kopsan ini Baderhood Surabaya membahas bersama tentang semua kegiatan yang akan dilakukan, dan juga kendala yang dialami oleh Baderhood TKP Surabaya agar lebih maju dan kompak lagi.

Loading...


Berada disalah satu kota besar di Indonesia, Baderhood Suarabaya dipastikan bakal jadi barometer bagi TKP Baderhood Indonesia lainnya. Untuk itu, PIC Baderhood Suarabaya bakal mengadakan sebuah event yang digadangkan bakal spektakuler. Salah satunya adalah Kopdar Dilaksanakan Malam Minggu (Kolakmami) yang akan diselenggarakan secara beda.

“Event lainnya, Baderhood Suarabaya akan menghadirkan Baderhood yang berada di regional Jawa Timur, Founder juga TKP lainnya diluar Jawa Timur. Serta, event nasional Baderhood Indonesia di Banten,” ujar Abah Dowan selaku PIC Kesekretariatan Baderhood Surabaya.

Salah seorang Bader Rider yang tampil nyentrik dengan pakaian ala Cowboy, Mbah Mijan, menyampaikan idenya. Setiap Bader Rider yang menggunakan kostum unik di setiap event Baderhood Surabaya akan diberikan souvenir khusus.

Loading...


“Terima kasih kepada dulur-dulur Baderhood Surabaya yang telah dengan semangat dan militan, untuk menghadiri undangan kopsan dalam rangka menyamakan persepsi tentang baderhood serra tukar pikiran rencana giat baderhood ke kedepan. Walaupun belum semua bisa hadir karna kesibukan masing-masing, tetap asoy, kompak, dan guyub. Semoga dengan keberadaan dan eksistensi forum baderhood di Surabaya, bisa menjadi jembatan pemersatu biker di Surabaya,” ujar Bro Iwan PIC Baderhood Surabaya sekaligus salah satu PIC Nasional Bidang Internal.

Comments are closed.