Kopdar Spesial Addressia

Kopdar Spesial Addressia Gali Pengetahuan Tentang Suzuki Genuine Oil

Sobat Zonbie yang tergabung dalam komunitas Addressia, kembali mengadakan kegiatan Kopdar Spesial Addressia yang rutin mereka lakukan setiap sebulan sekali. Dalam kopdar spesial kali ini, Addressia yang merupakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki Address, menghadirkan tamu khusus dari tim Suzuki Genuine Oil (SGO).

Kopdar Spesial sudah beberapa kali diadakan oleh Adressia, beberapa tamu khusus dari beberapa brand otomotif maupun penunjangnya pernah dihadirkan. Kali ini Kopdar Spesial Addresia pun ramai dikunjungi oleh beberapa komunitas pengguna sepeda motor Suzuki dan dihadiri pula oleh pihak Suzuki dengan tim Suzuki Genuine Oil-nya. Berlokasi di Papapu Café, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Kopdar Spesial Addressia diadakan pada Jumat (6/10) malam.

Kopdar Spesial Addressia
Tim SGO sedang memperkenalkan Suzuki Genuine Oil dan memaparkan keunggulannya.

Kehadiran tim SGO ini adalah untuk memperkenalkan dan menginformasikan, tentang produk oli yang memang khusus direkomendasikan untuk motor dari Suzuki. Dalam sesi presentasi ringan tersebut, tergambar antusiasme dari para hadirin saat ada sesi tanya jawab. Peserta yang hadir dari beberapa komunitas Suzuki ini, terlihat penasaran dan ingin mengulik lebih jauh tentang keunggulan dari SGO.

“Ini merupakan suatu momen yang sangat bagus, dimana komunitas pengguna motor Suzuki dapat bersinergi langsung dan mengenal lebih dalam terhadap produk SGO. Feedback yang kami dapatkan dari peserta yang hadir juga sangat berharga bagi kami,” papar Dhanu Anggriawan, Tim Suzuki Genuine Oil.

“Harapan kami, kegiatan ini bisa ditiru dan diadakan oleh komunitas lain. Sehingga lebih banyak lagi pengguna sepeda motor Suzuki yang mengetahui, bahwa SGO merupakan produk oli yang benar-benar direkomendasikan bagi produk sepeda motor Suzuki.” tambah Dhanu.

Kopdar Spesial Addressia
Ketua Umum Addressia, Denny Koi, Ketika memberikan sambutan.

Sementara itu Denny Koi, Ketua Umum Addressia mengatakan bahwa dalam kesempatan Kopdar Spesial Addressia kali ini, kami selalu bersyukur bahwasanya momen seperti ini merupakan ladang ilmu bagi kami semua. “Selain saling mengenal, bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kopdar spesial merupakan suatu ajang menggali ilmu bagi kami,” ujarnya.

“Dalam kesempatan ini Addressia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Suzuki dan Suzuki Genuine Oil, begitu juga rekan komunitas Suzuki lain yang hadir diantaranya ION, TCI, GCI, JSC dan FICI kami Addressia juga mengucapkan banyak terima kasih.” tutupnya.

Kopdar Spesial Addressia

Kopdar Spesial Addressia
Mustafa dari PT Suzuki Indomobil Sales
Kopdar Spesial Addressia
Penyerahan Plakat dari Addressia Kepada Tim SGO

 

Comments