Thursday, April 15, 2021

Kopdar Spesial ALEXIS, Nongkrong di Mal Lanjut Bagikan Masker

Beda dari kopdar biasanya, akhir pekan ini jadi kopdar spesial bagi ALEXIS (Arek Lexi Surabaya). Tak hanya sekedar kumpul, ALEXIS juga lakukan aksi bagi-bagi masker.

Kopdar Spesial ALEXIS

Kopdar spesial ALEXIS ini, digelar di salah satu mal terbesar di kota Surabaya. Pihak manajemen mal bahkan menyiapkan lokasi parkir khusus di depan mal bagi para biker ALEXIS.

Baca juga : Baderhood Berbagi Tebar Nasi Bungkus di Jumat Barokah

Dalam kesempatan ini, ALEXIS memilih salah satu Cafe untuk dikunjungi dan juga sebagai tempat berkongkow ria. Kopdar kali ini pun berlangsung dengan serius namun santai.

Kopdar di mal menjadi sesuatu yang berbeda bagi ALEXIS. Biasanya untuk bisa parkir ditempat khusus, hanya untuk motor dengan kapasitas tertentu. Namun kali ini, motor Yamaha Lexi milik anggota ALEXIS bisa diparkirkan di tempat tersebut.

ā€œSaya senang komunitas motor 125 cc akhirnya bisa kopdar didalam mal, karena sebelumnya hanya kendaraan dengan cc 250 keatas yang bisa dipajang di Atrium. Semoga ALEXIS terus rutin melakukan kegiatan berbagi setiap bulannya,ā€ ujar Bro Rizal salah satu anggota ALEXIS.

Usai bercengkrama di mal, para biker ALEXIS melanjutkan kegiatannya dengan berbagi masker. Kali ini, aksi dilakukan di pusat keramaian jalan Darmo, Surabaya. Masker yang dibagikan tersebut merupakan, hasil donasi dari para anggota ALEXIS secara swadaya.

Latest Update