Kopdar Virtual

Kopdar Virtual dan Kreatif Ala ALEXIS

Meski tetap berada di rumah masing-masing, Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) tetap bisa melakukan kegiatannya dengan kopdar virtual dan berkreatifitas memproduksi berbagai produk untuk dijual.

Kopdar Virtual

Anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja, guna memutus penyebaran virus Covid-19, ditanggapi positif oleh para bikers. Seperti yang dilakukan oleh ALEXIS, mereka tetap bisa berkumpul dengan melakukan kopdar virtual bareng (Kovibar).

Baca juga : #BikersDiRumahAja Apa Kegiatan Bikers di Rumah?

ALEXIS mengajak beberapa komunitas lain, untuk join di Kovibarnya. Komunitas tersebut diantaranya adalah, BLOG, LRocks, LCC Makasar dan YLCS Sriwijaya.

“Semoga, dengan adanya virtual kopdar ini bisa lebih mengeratkan silaturahmi antar sesama member kami. Selain itu juga antara member dari chapter lain/komunitas lain yang tidak berada di Surabaya.” ucap Bro Jon Arfian selaku penasehat ALEXIS.

Selain Kovibar, dalam mengisi kegiatan semasa #DiRumahAja ALEXIS juga melakukan kreatifitas lainnya. Diantaranya adalah memproduksi makanan kecil, serta merchandise untuk dijual kembali.

Berikut barang-barang yang diproduksi oleh ALEXIS adalah :

  1. Kaos Sobat Alexis
  2. Korek api
  3. Parfum
  4. Bantal
  5. Gantungan kunci
  6. Camilan (Snack)
  7. Penneng (khusus untuk member)

Semua produk hasil kreatifitas dari Arek Lexi Surabaya ini bisa didapatkan melalui :

  1. Instagram : @alexissby_store
  2. Tokotalk : https://toko.ly/alexisstore1
  3. WhatsApp : ZiBejo 0896-7700-2329

“Mudah-mudahan dengan kondisi seperti saat ini, kegiatan silaturahmi dan berkreasi tetap bisa dilaksanakan. Jangan share berita buruk tentang keadaan, tapi marilah kita share semangat dan kebahagiaan.” tutup Ketua ALEXIS Bro Dadang Hermawan

Comments