YNCI Chapter Jakarta

Kopdar, YNCI Chapter Jakarta Sambangi Mabes Zonbie

Ada yang berbeda pada kopdar Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Chapter Jakarta, klub pengguna sepeda motor matik Yamaha NMax ini menyambangi Markas Besar zonabikers.com untuk Kopdar dan melakukan kegiatan internalnya. Selain itu, YNCI Chapter Jakarta juga melakukan pelepasan 5 anggotanya, untuk berangkat menuju Bandung untuk menghadiri undangan anniversary YNCI Bandung.

YNCI Chapter Jakarta

YNCI Chapter Jakarta pada mulanya biasa melakukan kopdar dibeberapa wilayah seperti dikawasan Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada hari Jumat malam. Sama pada kopdar klub motor lainnya, selain bersilaturahmi dibahas berbagai kegiatan internal lainnya dalam kopdar tersebut. Mulai dari perubahan struktur kepengurusan dan juga pembahasan rencana sowan ke chapter lain di kopdar selanjutnya.

Ketua Chapter YNCI Jakarta, Bro Y. Kurniawan menyambut baik kegiatan kopdar kali ini, meski baru kali pertama menyambangi mabes Zonbie YNCI Jakarta merasa senang bisa mendapatkan kesempatan melakukan kopdar di mabes Zonbie.

“Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan melakukan kopdar disini, semoga kedepannya YNCI Jakarta bisa terus berkumpul disini dan bisa ada ikatan kerjasama yang baik antara YNCI Jakarta dengan zonabikers.com.” ungkap Ketua Chapter YNCI Jakarta yang biasa disapa Bro Peol tersebut.

YNCI Chapter Jakarta

Dalam kesempatan kopdar ini, Bro Peol juga melepas 5 anggotanya untuk melakukan perjalanan memenuhi undangan YNCI Bandung yang sedang menggelar kegiatan anniversarry-nya. Disusul 5 anggota lagi pada keesokan harinya, maka total sebanyak 10 anggota YNCI Jakarta akan menuju ke Bandung.

Selain ke Bandung, beberapa anggota YNCI Jakarta juga diinformasikan ada yang melakukan perjalanan menuju Palembang untuk menghadiri undangan dari YNCI Palembang yang sedang melakukan kegiatan perayaan anniversary-nya juga.

Comments
Shares