Kopdargab Bikers Honda Meulaboh, Daftar HCID dan Pelatihan Safety Riding

Kopdargab Honda Meulaboh 1

ZONABIKERS.COM – PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh gelar kegiatan bersama komunitas Honda Meulaboh (21-22/5).

Pada hari pertama, kegiatan diisi dengan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Chaplin Cafe dan hari berikutnya diisi dengan pelatihan skill safety riding di Terminal Type A Meulaboh.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Honda BeAT Club (HBC) Meulaboh, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Meulaboh dan Honda Streer Fire Club Indonesia (HSFCI) Meulaboh.

Kegiatan Kopdargab Daftar HCID bertujuan untuk mengajak para bikers Honda di Meulaboh mendaftar Honda Community ID (HCID) yang merupakan website resmi dari Honda untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas dan club Honda di seluruh Indonesia.

Loading...


Banyak benefit yang ditawarkan untuk para anggota yang mendaftar HCID.

Setelahnya, kegiatan berlanjut dengan pelatihan kemampuan berkendara untuk para bikers Honda yang ada di Meulaboh.

Loading...


Kegiatan ini berguna untuk mengasah kemampuan para bikers dalam berkendara roda dua dan ke depan diharapkan para bikers bisa jadi pelopor keselamatan berkendara di masyarakat.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan untuk mengajak para bikers Honda di seluruh Aceh menggunakan HCID,” buka Nurman, Pembina Honda Community Aceh.

“Kali ini para bikers Honda Meulaboh yang mendaftarkan diri ke Website HCID bertujuan agar para bikers mendapatkan benefit lebih dari keanggotaannya, salah satunya poin yang dikumpulkan dan diakumulasi untuk dapat ditukarkan hadiah menarik dari Honda.”

Loading...


“Selain itu kita juga melakukan pelatihan safety riding guna mengasah kemampuan berkendara para bikers Honda serta mengader mereka sebagai pelopor keselamatan berkendara,” tutupnya.

Kegiatan ini juga melibatkan tim safety riding untuk menjelaskan betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara dengan metode praktek agar para bikers terbiasa untuk selalu cari aman saat naik motor Honda.

Di sesi akhir, para bikers mengikuti kuis dan lomba safety riding untuk melihat sejauh mana peningkatan kemampuan berkendara para bikers.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here