Kopdargab HPOC

Kopdargab HPOC Seru Ada Coaching Clinic Dari RCB

Meski terbilang baru dalam dunia komunitas motor, Honda PCX Owner Club (HPOC) telah aktif dalam berkegiatan. Salah satu kegiatan yang baru-baru ini digelar adalah Kopdargab. Dalam Kopdargab HPOC ini, klub motor pengguna Honda PCX ini mengundang serta para bikers dari berbagai komunitas di Tangerang.

Kopdargab HPOC

Dalam gelaran yang didukun oleh part asesoris asal Malaysia RCB serta produsen knalpot termuka dari dalam negeri, apa lagi kalau bukan Proliner dan R9 ini, HPOC bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan saling mengenal dengan sesama komunitas motor.

Dalam gelaran yang dihadiri tidak kurang dari 300 bikers dari 40 komunitas se-Tangerang Raya ini. HPOC juga juga menggelar panggung hiburan, dan berbagai games juga doorprize. Pada intinya acara kopdargab malam itu, HPOC ingin memberikan pelayanan istimewa bagi tamu undangan yang hadir.

Disela-sela acara hiburan, ada acara inti yang ditunggu-tunggu oleh tamu undangan yaitu pengenalan produk knowledge dari part asesoris RCB. Dipandu oleh Johanes atau yang akrab di panggil bro Jojo dari team marketing PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor part RCB di Indonesia.

Malam itu bro Jojo memberikan sedikit materi tentang safety riding untuk masalah sistem pengereman atau brake system. Intinya tidak lain, bagi kalangan bikers touring sudah menjadi kebutuhan jiwa mereka. Jelas dalam hal touring, keselamatan yang paling utama saat berkendara adalah sistem pengereman.

“Rata-rata bagi komunitas motor, part RCB sudah akrab dengan mereka. Salah satunya yang sekarang lagi banyak dipakai para bikers adalah master brake pump dengan berbagai modelnya. Awalnya risset untuk master brake pump RCB difungsikan buat motor balap. Tapi kini master brake pump RCB yang berbahan aluminium alloy ini, memiliki tingkat penghentian laju lebih tinggi. Itu salah satu kelebihannya,”tutup bro Jojo

Comments
Shares