Kopdargab Lanjutan Max Owner, Rajut Persaudaraan di Atas Daun Pisang

Udara masih terasa dingin, kabut tipis masih menyelimuti kawasan Green Hill Cipanas Jawa Barat di pagi yang cerah itu. Sebagian masih merajut mimpi di atas ranjang dan sofa, sebagian lagi sudah disibukan dengan persiapan acara lanjutan Kodar Gabungan Max Owner 2016 pada 17-18 Desember 2016 kemarin.

Lebih dari 1500 bikers penunggang Yamaha Nmax hadir di acara tahunan tersebut. Namun sayang, tak semua bikers tetap tinggal di lokasi. Tengah malam dan dini hari, sebagian dari mereka meninggalkan lokasi acara untuk melanjutkan perjalan dan sebagian lainnya kembali ke rumah masing-masing.

kopdar-gabungan-max-owner-2016-5

Hari kedua [18/12] acara Kopdargab berlanjut dengan perkenalan oleh tiap perwakilan chapter Nmax dari berbagai daerah di Jawa Barat, Jabodetabekser dan Sumatera. Hingga akhirnya acara ditutup dengan games dan pembagian hadiah.

Saya yang hadir mewakili Journalist Nmax Community [JNC] sempat berkenalan dengan beberapa anggota dan pengurus chapter Nmax wilayah Jawa Barat. Berhubung singkatnya waktu kebersamaan lantaran membludaknya bikers yang hadir hingga panitia penyelenggara sedikit keteteran dalam pelaksanaannya, Saya pun melanjutkan kopdar bersama bikers Bogor Max Owners [BOMERs] dan Tangerang Max Owners.

Comments are closed.