Monday, January 18, 2021

Kopdargab Perdana, SUGOI di Jabodetabek Berkumpul di Jakarta

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) pada mulanya berdiri di kota Surabaya, Jawa Timur. Beberapa waktu lalu, SUGOI telah memulai ekspansinya ke wilayah Jabodetabek. Pada akhir pekan lalu, SUGOI Jakarta menjadi tuan rumah dalam Kopdargab perdana yang diadakan oleh 5 chapter SUGOI di wilayah Jabodetabek.

Kopdargab Perdana

Kopdargab perdana SUGOI di Jabodetabek ini digelar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada kesempatan ini hadir para bikers dari 5 chapter yaitu SUGOI Chapter Jakarta, SUGOI Chapter Tangerang, SUGOI Chapter Bekasi, SUGOI Chapter Bogor dan SUGOI Chapter Depok.

SUGOI Chapter Jakarta dipilih sebagai tuan rumah Kopdargab ini karena Chapter Jakarta merupakan pelopor dalam berdirinya SUGOI di kawasan Jabodetabek. Dalam Kopdargab ini dibahas beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan oleh SUGOI Jabodetabek untuk kedepannya.

Baca juga : Monumen Nasional Jadi Tempat Asik Buat Kongkow Usai Sunmori

“Kopdargab ini bakal jadi kegiatan ruitn kita kedepannya, dlaam kopdargab ini ada beberapa pembahasan seperti pembahasan agenda kegiatan, pengenalan anggota baru dan juga sebagai ajang silaturahmi.” Ungkap Bro Kelik selaku ketua Chapter SUGOI Jakarta.

Meski terbilang baru berdiri, SUGOI di kawasan Jabodetabek berkembang dengan sangat cepat. Diawali dengan berdirinya SUGOI Jakarta pada 1 Juni 2019 silam, SUGOI kini sudah berdiri di beberapa wilayah lainnya seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Jumlah bikers penunggang Suzuki GSX 150 series yang menjadi anggota dari SUGOI Jabodetabek pun terus bertambah siring dengan waktu.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update