Kopdargab Perdana Vario West Borneo Masa Kepengurusan 2018-2020, Ingin Lebih Kompak dan Berkembang

Para bikers pengguna Honda Vario dari berbagai komunitas yang tergabung dalam Vario West Borneo (VWEB),  gelar kegiatan kopdar gabungan.  Bertindak selaku tuan rumah dalam kopdargab ini adalah,  Vario Sosok Club Kalimantan Barat.

Vario West Borneo

Kopdar gabungan VWEB yang merupakan pengurus daerah dari Paguyuban Vario Nusantara ini, merupakan kopdargab perdana di masa kepengurusan VWEB periode 2018-2020. Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Satu Hati Dalam Kesederhanaan’ dan didukung oleh Astra Motor Kalimantan Barat ini, hadir seluruh komunitas maupun klub pengguna Honda Vario yang sudah tergabung dalam PVN.

“Alhamdulillah kopargab ini  berjlana dengan lancar, sukses, dan aman. Untuk inti dari kopdargab ini kami fokus ke forum karena mengingat ini adalah kopdargab pertama kami di masa kepengurusan 2018-2020.” Ungkap Bro Januar Ramadhan, Ketua Umum VWEB yang berasal dari Vario Owner Club Sekayam.

Lebih lanjut Bro Rama menjelaskan dalam kopdargab kali ini para pengurus ingin menggali lebih dalam segala permasalahan yang ada di lingkungan anggota VWEB, selama mereka tergabung dalam VWEB. Selain itu pengurus juga melakukan diskusi untuk mencari jalan keluar yang terbaik, dalam penyelesaian permasalahan.

“Harapan kami para pengurus saat ini, semoga wadah klub atau komunitas Honda Vario di Kalimantan Barat dalam naungan PVN bisa berkembang pesat dan selalu kompak” tambah Bro Rama.

Dalam kesempatan tersebut diumumkan juga kopdargab selanjutnya bakal digelar pada bulan Juli 2019 mendatang dan akan bertindak sebagai tuan rumah Vario Sungai Pinyuh Club.

Comments
Shares