Kopdargab SUGOI, Temu Kangen dan Lanjutkan Agenda Rutin 3 Bulanan

Kopdargab Sugoi

Para bikers penunggang Suzuki GSX R150 yang tergabung dalam Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) lanjutkan kembali agenda rutin tiga bulanan, kopdar gabungan, yang sempat terhenti akibat pandemi (4/9/2021).

Kopdar gabungan yang diikuti oleh perwakilan Sugoi chapter Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Cikarang, Depok dan Bogor ini digelar di Angkringan Emily di kawasan Serengseng, Jakarta Barat.

Selain melepas kangen antar anggota Sugoi yang lama tak bertemu akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19, juga diisi dengan sharing antar anggota.

Kopdargab Sugoi

Mereka berbagi cerita dan pengalaman aktivitas selama pandemi seperti kegiatan riding, permasalahan dan perawatan motor hingga soal pekerjaan kantor.

Dalam kopdargab tersebut juga membahas siapa yang akan jadi tuan rumah kopdargab selanjutnya pada bulan November mendatang.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar. Yang penting kita bisa bersilaturahmi kembali dimana yang harusnya tiap tiga bulan sekali diadakan kopdargab karena situasi pandemi kita harus vakum cukup lama,” uangkap Bro Tarwan, Ketua Pelaksana Kopdargab.

“Kami berharap semoga dari kopdargab yang diadakan di Jakarta ini jadi awal yang baik untuk kegiatan komunitas dan kita bisa bangkit dan lebih aktif kembali untuk membuat kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk anggota dan masyarakat,” tambahnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here