Kopdargab Thunderianz Angkat Tema Suzuki Thunder Menolak Punah

Kerinduan akan suasana kebersamaan dan persaudaraan sesama Bikers pengguna dan pecinta Suzuki Thunder saat pelaksanakan Jambore Nasional 2017 Thunderianz beberapa bulan lalu, atas kesepakatan bersama para Thunderianz kembali menggelar ajang kumpul bareng dengan Kopdargab.

Mengusung tema ‘Suzuki Thunder Menolak Punah’, Kopdargab Thunderianz ini dilaksanakan di Bogor, tepatnya lokasi Kopdarnya BOTHUC (Bogor Thunder Club) selaku tuan rumah, di area depan BNI 46 Paledang, samping Kebun Raya Bogor, Sabtu malam lalu (14/10).

Loading...


Ratusan Thunderianz ini berkumpul mulai dari sekitar pukul 20.00 – 24.00 WIB, dihadiri tidak hanya dari Jabodetabek, juga dari wilayah Jawa Barat lainnya seperti Bandung, Cianjur, Sumedang, Indramayu dan Cimahi. Pembahasan salah satu agenda penting malam itu yang dipimpin oleh Bro Joe BOTHUC dan Bro Heery TCI adalah rencana akan digelaranya Kopdar Nasional Thunderianz.

Setelah melalui musyawarah dan akhirnya disepakati bersama bahwa Thunderianz akan mengadakan Kopdar Nasional di sekitar Anyer Banten pada tanggal 3 – 4 Maret 2018 nanti, selaku tuan rumah adalah BSTC dan STCBT, serta dibantu oleh 7 panitia inti dalam hal pendanaan yang diambil dari hasil penjualan kaos juga mencari calon sponsor.

Loading...


Menambah semarak suasana kebersamaan para Thunderianz malam itu, panitia juga menggelar fun games dan door prize berhadiahkan merchandise menarik persembahan dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), seperti Jas Hujan, helm, topi, parfum helm, kaos dan gantungan kunci.

Berjalannya gelaran Kopdargab ini tak lepas dari peranan dan kerjasama panitia gabungan yang terdiri dari Bro Joe BOTHUC (Ketua Pelaksana), Bro Muryawan TCC dan Bro Dadang HITTARU (Sekretaris), Bro Heery TCI dan Bro Fuad ITC (Bendahara), Bro Navin TIC dan Erwin TROOP (Humas) dan dibantu Tim Panitia Lokal dari BSTC dan STCTB.

Loading...


“Suatu kebangaan buat BOTHUC yang telah dipercaya dan ditunjuk menjadi tuan rumah acara ini, mewakili BOTHUC selaku panitia pelaksana, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Thunderianz yang telah sudi hadir, juga kepada seluruh anggota yang telah mewujudkan dan mengatur acara dengan baik. Tak lupa kepada Polsek Bogor Tengah yang telah ikut mengawal acara ini hingga akhir berjalan lancar,” ujar Bro Joe BOTHUC.

Peserta Kopdargab Thunderianz :

BOTHUC (Bogor Thunder Club), KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder), TCI (Thunder Comunity Indonesia), TIC (Thunder Inovation Comunity), BTF (Bandung Thunder Family), BATHOC (Batavia Thunder Owner Club), ITC( Indramayu Thunder Club), STMC (Sumedang Thunder Motor Club), BSTC (Banten Suzuki Thunder Club), STCTB (Suzuki Thunder Club Tangerang Banten), CNT (Creation New Thunder), STHARLET (Suzuki Thunder Lenteng Agung),  CTB (Cianjur Thunder Bikers), TROOP (Thunder Owner Group), HITTARU (Himpunan Thunder Unlimited Tangerang), TCC (Thunder Club Cimahi), STHUC (Suzuki Thunder Karawang), GESREX (Thunder Unlimited), TARGET (Thunder Independent) dan STOG (Suzuki Thunder Online Group).

Loading...