Kopdargab YRFI Diramaikan Ribuan Bikers, Berikutnya Digelar di Depok

Kopdargab YRFI Jakarta

ZONABIKERS.COM – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) di Pasar Modern Intermoda – BSD, Jl. Raya Cisauk Lapan, Sempora, Tangerang, Banten akhir pekan lalu.

Selaku tuan rumah, YRFI Tangerang menggelar kopdargab tersebut dengan mengusung tema ‘Berkarya – Bekerja – Bersinergi’. Lebih dari 1000 bikers hadiri Kopdargab YRFI se-Jabodetabek.

Regie Zhuliand, Ketua Umum YRFI Tangerang menjelaskan digelarnya acara tersbut untuk menjalin silaturahmi antar komunitas yang tergabung didalam YRFI se-Jabodetabek, maupun yang belum bergabung.

Baca Juga : Perhatikan Hal Ini Saat Berkendara Motor di Musim Hujan

Loading...


Ia berharap YRFI se-Jabodetabek semakin kompak dan terus saling bersinergi.

Kopdargab YRFI Jakarta

Acara yang jadi pengobat rindu para bikers Yamaha ini dimanfaatkan para riders untuk temu kangen dan bersilaturahmi, menikmati suguhan beragam hiburan yang disajikan.

Loading...


Di akhir acara, dilakukan pengundian untuk menentukan tuan rumah acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek selanjutnya, dan hasilnya terpilih YRFI Depok.

Nantinya acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek akan berjalan setiap 6 bulan sekali di wilayah Jabodetabek secara bergilir.

Baca Juga : Komunitas CBR Kenalan dengan Produk Anyar Honda CBR250RR

Loading...


“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses, sangat pecah acaranya. Tidak sabar untuk bisa bertemu lagi di Kopdargab YRFI se-Jabodetabek Jilid 2 di Depok,” kata Regie.

“Semoga acara Kopdargab YRFI se-Jabodetabek Jilid 1 ini menjadi awal dari kekompakan semua klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI se-Jabodetabek,” tutupnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here