Wednesday, January 20, 2021

Kopsan Setiap Hari Hingga Kompaknya Keluarga, Jadi Keunikan XMax Owner Bintaro

Salah satu komunitas pengguna Yamaha XMax di Indonesia yang termasuk paling aktif adalah XMax Owner Bintaro (XMOB). Komunitas yang baru saja mendeklarasikan diri sekaligus merayakan hari jadinya yang pertama ini pun menceritakan awal mula terbentuknya XMOB menjadi sebuah komunitas.

Komunitas bagi pengguna Yamaha XMax ini awalnya bermula dari sekumpulan konsumen sebuah dealer yang dikumpulkan oleh salah seorang salesnya melalui sebuah group aplikasi chatting. Setelah lama berkomunikasi melalui aplikasi chatting tersebut dilakukanlah kopdar perdana yang hanya diikuti sebanyak 9 orang pada tanggal 23 Januari 2018.

XMax Owner Bintaro

Dari kopi darat perdana itulah disepakati untuk membentuk sebuah komunitas yang dinamakan XMax Owner Bintaro. Nama XMOB disepakati sebab para anggotanya berdomisili disekitaran kawasan Bintaro. Kesembilan orang ini berhasil mengembangkan XMOB menjadi sebuah komunitas yang besar dengan anggota tercatat kini mencapai lebih dari 100 orang.

Meski tetap mengusung nama XMOB kini para anggota tidak hanya yang berasal dari kawasan Bintaro saja namun kini ada yang berasal dari Cinere, Cibubur dan beberapa daerah lainnya. Dengan semakin banyaknya anggota membuat komunitas semakin besar dan tentunya semakin banyak kegiatan komunitas ini.

Latest Update