Koster Indonesia Resmikan Ketua Umum dan Pengurus Baru

Bertempat di D’Dalca Bogor Hangout Point pada Sabtu, 6 Mei 2017 lalu, Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia berkumpul untuk mengadakan agenda kegiatan peresmian Pengurus Pusat (Pengpus) KOSTER Indonesia periode 2017-2019 dan pelepasan PengPus 2016-2017.

Kegiatan serah terima kepengurusan ini dihadiri oleh Dewan Kehormatan KOSTER Indonesia Rully Wisaksono K.I.0014, Ketua Umum KOSTER Indonesia Beno Supriyadi K.I.0880, beberapa perwakilan KaKorWil (Ketua Koordinasi Wilayah) KOSTER Indonesia, para KOSTERians Bogor dan Cibinong serta para pengurus pusat KOSTER Indonesia baru periode 2017-2019.

Beno Supriyadi K.I.0880 selaku Ketua Umum KOSTER Indonesia periode 2017-2019 dengan serius namun santai menyampaikan 5 visi dan misi KOSTER kedepan beserta program kerjanya.

“Program kerja KOSTER kedepan lebih fokus ke internal dengan membangun ‘Spirit of KOSTERians’ di seluruh KorWil (Koordinasi Wilayah) dan diri masing-masing brogader KOSTER dengan sehati dan sepikir” jelas Beno.

Setelah menyampaikan visi misi KOSTER kedepan dan program kerjanya, Beno pun meresmikan para anggota PengPus periode 2017-2019.

Rully Wisaksono yang kini sebagai Dewan Kehormatan KOSTER Indonesia, setelah habis masa jabatannya sebagai ketua Umum KOSTER Indonesia periode 2016-2017, mengajak Kosterians untuk mendukung program kerja pengpus KOSTER Indonesia kedepan.

“Buat Bro Beno selaku Ketum dan jajaran pengpusnya harus mempunyai mental dan baja untuk membawa KOSTER kedepannya. Harus siap menghadapi kritik yg membangun dari anggota,” pesan Rully.

Sebagai penutup kegiatan diatas, seluruh peserta berdiri dan setiap anggota mengempalkan tangan di dada kiri sambil mengucapkan janji setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, UUD 1945, menjaga kesatuan dan persatuan bangsa serta janji setia menjaga nama baik KOSTER Indonesia. Janji setia ini dikumandangkan untuk menyambut hari ‘Kebangkitan Nasional’ (20/5) mendatang. (Reza Agis)

Comments
Shares