Wednesday, January 20, 2021

KOSTER Jatim dan Bali Gelar Kopdargab Sambut HUT KOSTER Indonesia ke -15

Menyambut ulang tahun Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia yang ke-15, KOSTER Jawa Timur dan Bali gelar kopdar gabungan. Perhelatan yang dilaksanakan oleh KOSTER Jatim dan Bali secara sederhana ini digelar di Villa Waru Sakti, Prigen, Jawa Timur (15-16/2).

KOSTER Jatim dan Bali

Tidak hanya sekedar menyambut hari ulang tahun KOSTER Indonesia yang ke-15, kopdar gabungan ini mengusung tema ‘Seduluran lan Guyub Salawase’. Kopdar gabungan KOSTER Jatim dan Bali ini ditujukan juga sebagai ajang temu kangen bagi para anggota KOSTER Indonesia yang berada di wilayah Jawa Timur dan Bali.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia sendiri diakui memiliki basis yang kuat di wilayah Jawa Timur dan Bali. Seperti pada acara kopdar gabungan ini, nampak rasa persaudaraan dan solidaritas yang kuat dari para Bikers yang hadir.

Hadir dalam kesempatan ini beberapa Korwil Komunitas Suzuki Thunder Indonesia yang berada di wilayah Jawa Timur dan Bali di antaranya adalah dari, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Blitar, Tulungagung, Ponorogo, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Jember, Bondowoso.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap KOSTER Indonesia semakin kompak semakin sulit dan semakin guyub baik antara anggota lama maupun anggota yang baru bergabung. Selain itu, kami juga berharap Bikers coaster Indonesia bisa terus menjalin ikatan tali silaturahmi dan menjaga eksistensinya baik dilingkup internal maupun eksternal.” Ujar Bro Tony selaku ketua pelaksana kopdar gabungan.

Latest Update