KOSTER Korwil Bogor

KOSTER Korwil Bogor, Semangat Tebar Takjil di Tengah Guyuran Hujan

Meski diguyur hujan deras, tak menyurutka semangat para Kosterianz dalam berbagi. KOSTER Korwil Bogor laksanakan kegiatan sosial Ramadan dengan berbagi takjil di jalan Padjajaran, Bogor, Jawa Barat.

KOSTER Korwil Bogor

Komunitas pengguna Suzuki Thunder ini, laksanakan program kegiatan sosial tahunan yang dilaksanakan tiap bulan Ramadan. Dalam kegiatannya kali ini, KOSTER Korwil Bogor dibantu oleh Korwil lainnya, yaitu KOSTER Korwil Cibinong.

Hujan deras yang mengguyur kota Bogor, tidak jadi halangan bagi para Kosterianz ini dalam melaksanakan aksi sosialnya. Ratusan paket takjil dibagikan kepada pengendara atau umat Muslim yang berpuasa dan masih dalam perjalanan.

Bro Andrian selaku Kakorwil KOSTER Bogor, mengapresiasi rekan-rekannya baik dari Korwil Bogor maupun Cibinong yang penuh semangat melaksanakan aksi berbaginya.

“Alhamdulillah, kegiatan sosial yang rutin kami lakukan di bulan Ramadan ini bisa terlaksana. Terima kasih atas bantuan baik donasi maupun tenaga, dari rekan-rekan Korwil Bogor maupun Cibinong yang telah melancarkan aksi ini semoga jadi berkah untuk kita semua.” Ucap Bro Andrian.

Sebagai informasi tambahan, Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) di berbagai wilayah sebelumnya juga telah melaksanakan aksi sosialnya. Korwil Jakarta Raya dan Tangerang Selatan, Korwil Bekasi dan Jakarta Timur (Bejaters), Korwil Depok, Korwil Surabaya hingga Korwil Kupang kompak gelar aksi sosial tahunan di bulan Ramadan.

Comments
Shares