KOSTER Korwil Depok

KOSTER Korwil Depok, Temu Kangen Sambil Bagi Takjil

Melaksanakan program kegiatan sosial rutin yang dilakukan serentak oleh Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia secara nasional, KOSTER Korwil Depok gelar aksi sosial berbagi takjil pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam hal ini, KOSTER Korwil Depok berbagi takjil untuk membantu para pengendara yang masih berada dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba. Komunitas pengguna Suzuki Thunder ini menggelar aksi sosialnya di ruas jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat.

Baca juga : KOSTER Korwil Bogor Semangat Tebar Takjil di Tengah Guyuran Hujan

“Rasa bangga dan haru, bahwasanya rekan-rekan KOSTER Depok masih memiliki semangat yang luar biasa dalam melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini dengan kompak.” ungkap Bro Chandra Dewangga selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Sementara itu, Ketua Korwil KOSTER Depok Bro Eko F. Apriantono berharap melalui kegiatan sosial ini bisa terus menumbuhkan rasa semangat kekeluargaan baik didalam Krowil sendiri maupun KOSTER Indonesia secara keseluruhan.

Baca juga : TERBID Berbagi Sekaligus Perkuat Tali Silaturahmi

“Semoga dengan kegiatan rutin tahunan ini bisa membangkitkan semangat kekeluargaan baik di kepengurusan wilayah maupun pusat. Setidaknya melalui kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang temu kangen dan juga memperkuat tali silaturahmi.” pungkas Bro Eko.

Kegiatan sosial KOSTER Depok merupakan hasil kerjasama para anggotanya, kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama oleh para anggota KOSTER Depok.

Comments
Shares