KOSTER Korwil Ponorogo Bagikan Takjil di Tengah Pandemi

KOSTER Korwil Ponorogo

Meski tengah berada di masa pandemi, tak menyurutkan Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Korwil Ponorogo untuk saling berbagi. Di bulan Ramadhan tahun ini, KOSTER Ponorogo kembali gelar aksi sosialnya dengan berbagi takjil.

KOSTER Korwil Ponorogo

Kegiatan sosial dengan berbagi takjil, merupakan kegiatan rutin dari Komunitas Suzuki Thunder Indonesia. Kegiatan ini digelar sebagai upaya dalam saling membantu kepada sesama, utamanya kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Loading...


Di tengah masa pandemi virus Covid-19 ini, KOSTER Korwil Ponorogo tetap melaksanakan kegiatan sosialnya. Para Bikers pengguna Suzuki Thunder ini, bagikan takjil dikawasan sekitar Alun-alun Kota Ponorogo. Dalam aksinya, KOSTER Ponorogo menyasar kepada para tukang becak dan juga tukang parkir serta pengguna jalan disekitar alun-alun.

KOSTER Ponorogo berharap, aksi sosial berbagi takjil ini bisa memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan. Tak hanya itu, diharapkan kegiatan ini juga bisa jadi inspirasi dan juga ajakan untuk Korwil ataupun komunitas motor lainnya untuk bisa saling berbagi.

Loading...


“Niat baik akan kembali baik,lemah teles. Semoga bermanfaat dan jadi inspirasi bagi lainnya. Kami juga berharap semoga wabah pandemi ini segera berakhir dan kehidupan bisa kembali normal,’ pungkas Bro Nur Rohmad Kakorwil KOSTER Ponorogo.