K'Satria Depok

K’Satria Depok Tebar 1000 Paket Takjil

Komunitas atau klub motor pengguna Suzuki Satria di kota Depok yang dikenal dengan sebutan K’Satria Depok, bersatu padu dalam hal kebaikan. Para bikers ini lakukan aksi sosial berbagi paket takjil.

Kegiatan sosial para bikers K’Satria Depok ini dilaksanakan di persimpangan jalan Grand Depok City, Depok, Jawa Barat. Sekitar 1000 paket takjil ludes dibagikan kepada pengendara yang melintas ketika waktu berbuka puasa telah tiba.

Paket takjil didapatkan dari masing-masing komunitas atau klub, dijumlahkan keseluruhannya mencapai 1000 paket takjil yang dibagikan dalam aksi tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan sosial kali ini berjalan lancar sampai dengan selesai. Semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan tiap tahunnya dan bisa jadi ajang para bikers dalam menjaga kekompakkan.” Ujar Bro Fajri dari SRFC Depok selaku ketua pelaksana.

Sementara itu, Bro Kiky Bastiar dari STRIDE selaku Koordinator K’Satria Depok mengungkapkan apresiasinya kepada para bikers dari berbagai komunitas atau klub Satria yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah 3 tahun sudah K’Satria Depok berdiri yang terdiri dari 16 klub Satria di kota Depok. Semoga kekompakkan ini bisa terus terjalin dan kita semua bisa terus berkolaborasi dalam melaksanakan berbagai kegiatan positif.” Pungkas Bro Kiky Bastiar.

Comments
Shares