KTM Indonesia Ajak Ridersnya Libas Aspal Jakarta – Garut

Menguji adrenalin, KTM Indonesia kembali adakan touring bagi para KTM Riders dengan rute Jakarta – Kawah Gunung Papandayan, Garut.

Setelah sebelumnya sukses menguji adrenalin KTM Riders untuk melibas aspal bersama dengan rute Bandung – Pelabuhan Ratu – Bandung pada 24-25 Feruari 2018 lalu, kali ini KTM Indonesia kembali mengajak KTM Riders untuk melibas aspal bersama dengan rute Jakarta- Kawah Gunung Papandayan, Garut.

KTM Indonesia

Event touring dengan tema ‘KTM Orange Tour Ride to The Edge’ ini akan digelar pada tanggal 24-25 Maret 2018. Beberapa fasilitas dan kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk oleh penyelenggara tentunya akan membuat peserta berkesan mengikuti touring ini.

Fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta touring diantaranya KTM Touring Vest, Coffee Break, Lunch, Dinner, Long Sleve T-Shirt, Road Assistance, Police Assistance, Photo & Video Features, Honorary Pin, Exclusive Hotel with Breakfast, Bonfire & entertainment, Guest Rider dan banyak lainnya.

Sobat Zonbie KTM Riders yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa menghubungi KTM Indonesia dengan Addict atau Ina Syafitri di nomor  0895 3282 7053 2.

Comments
Shares