KTM Jual Dua Unit RC16 MotoGP Plus Banyak Bonus, Berapa Harganya?

Kabar baik buat Sobat Zonbie yang ingin memajang sebuah motor MotoGP sebagai koleksinya. Sebab, produsen motor asal Austria, KTM dikabarkan siap melepas dua unit motor MotoGP mereka, RC16.

Seperti dilansir Asphalt&Rubber, motor yang dijual bukanlah replika, tapi motor asli yang dipakai balapan oleh Pol Espargaro dan Bradley Smith di MotoGP.

Memang nggak dijelaskan versi tahun berapa, yang jelas harganya lumayan bikin geleng kepala. Di mana untuk pasar Eropa saja baderol tiapunitnya mencapai 250.000 Euro, atau setara Rp 4 miliar Sob! Kalau dibawa ke Indonesia, tentu berlipat harganya, karena biaya pengiriman dan pajak masuknya.

Loading...


Oiya, jangan pernah sok-sokan bawa motor ini dijalanan, karena statusnya memang race only, alias hanya boleh mengaspal di sirkuit.

Sebagai bentuk apresiasi dari KTM, tapi pembelian motor ini Sobat Zonbie bakal mendapat jaket, sarung tangan, sepatu balap dan helm bertanda tangan Pol Espargaro.

Loading...


Masih kurang? Sobat Zonbie yang beli motor ini juga bisa ikut tour eksklusif dari Red Bull KTM Factory Team di seri yang ingin ditonton. Tour ini termasuk paket paddock tour, pitbox tour, meet and greet bersama Pol Espargaro dan Johann Zarco, serta apparel gratis dari Red Bull KTM Team. Kalau ditotal, bonusnya saja sudah lebih dari Rp 140 jutaan nih.

Sobat Zonbie minat? Kalau mau bisa langsung kirim pemesanannya ke [email protected]

Loading...