KTM Owners Community Indonesia Bersama Artis Influencer Distribusikan Bantuan Korban Banjir

KTM Owners Community Indonesia

Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian pada korban banjir, KTM Owners Community Indonesia (KOCI) didampingi pemeran film City Night Ride sambangi korban banjir di Kampung Sawah, Jakarta Timur.

KTM Owners Community Indonesia

KTM Owners Community Indonesia bersama artis dan influencer seperti Angela Lorenza (Artis) Fitri Tania (Lady Biker dan Influencer Games), Mega Ilmiah / MG (Lady Biker) dan pemeran City Night Ride season 2 yaitu Via Jansen (JV), Lydia (Lee), JetroJoel (JJ), Verell dan Nanang Kunang (director) melihat langsung sekaligus mendistribusikan bantuan kepada korban banjir.

Loading...


Mereka bersama-sama mengunjungi korban banjir dan membagikan sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai kepada sekitar 70 kepala keluarga di lokasi tersebut.

“Berawal dari keprihatinan terhadap para korban banjir Jakarta di malam tahun baru, para member KOCI dengan segera menggalang dana dan bergerak cepat untuk segera bisa disalurkan kepada mereka yang terkena bencana. Aksi ini rupanya diamini pula oleh para influencer sehingga terlaksanalah kegiatan yang kami beri tema ‘Program Care and Share’ ini.” ucap Bro Alfriandy ketua umum KOCI.

Loading...


Oesep Loekito selaku Komite KOCI menambahkan, aksi sosial ini harus selalu diadakan. Mengingat korban bencana sangat butuh bantuan secepatnya.

“Harapan kami hal-hal seperti ini (peduli sesama) harus selalu dilestarikan dalam komunitas kami, sehingga jelas yang kita lakukan enggak cuma sekedar kopdar atau hang out saja tapi apapun yang kita lakukan harus bermanfaat terhadap masyarakat luas juga” pungkas Oesep.

 

Loading...