Wednesday, January 20, 2021

KTM Owners Community Indonesia, Bikin Divisi Sesuai Hobi

Dalam sebuah komunitas motor, terutama dengan ratusan anggota, tentu masing-masing kepala punya hobi yang beda-beda dong Sobat Zonbie. Dan hal ini disadari KTM Owners Community Indonesia (KOCI) dengan membuka divisi tiap hobinya.

“Kami punya empat divisi yang bisa dipilih sesuai hobi para anggota. Yakni Touring, Racing, Multimedia dan Wirausaha,” buka Alfiandri, Ketua Umum KOCI.

Menurutnya, untuk menyalurkan hobi para anggotanya, ada kegiatan rutin yang dilakukan. Misalnya divisi touring akan melakukan perjalanan ke Labuan Bajo, NTT pada bulan April nanti.

“Sedangkan balap, kami ikut trackday D Event yang ada tiap bulan. Untuk divisi multimedia, kami menghadirkan website www.ktmownerscommunity.com yang berisi informasi kegiatan kami,” urai Bro Alf, sapaannya.

Selain itu, web tersebut juga memiliki portal e-commerce untuk mengakomodasi divisi wirausaha. Semisal dengan menjual knalpot, helm hingga menyewakan resort di Sawarna, Banten.

Harapannya, KOCI dapat menjadi wadah yang bukan hanya sekadar untuk senang-senang, tetapi juga mengembangkan dan menyalurkan bakat anggotanya.

Latest Update