KTM Rilis Tim MotoGP, Versi Tech3 Lebih Keren!

Akhirnya pabrikan motor asal Austria, KTM merilis tim mereka untuk ajang MotoGP di markas besar mereka yang berlokasi di kota Mattighofen, Austria pada Selasa (12/2).

Di kubu tim pabrikan, nama Johann Zarco jadi perhatian. Karena pebalap asal Perancis tersebut hadir sebagai pengganti Bradley Smith yang hijrah ke MotoE. Sedangkan pebalap Spanyol, Pol Espargaro tetap bertaha.

Tapi secara tampilan motor, nyaris tak ada perbedaan, terutama dari sektor grafis livery. Masih dengan kelir kebanggaan mereka, hitam-oranye.

Namun perhatian justru tercurah pada tim satelit, Red Bull KTM Tech3. Pasalnya, secara grafis motor tersebut terlihat segar dan berbeda dengan versi pabrikannya. Bahkan dengan kombinasi kelir biru dan oranye membuat livery tim ini mirip mobil Formula 1 dari tim Red Bull.

Semakin keren, livery tunggangan Hafiz Syahrin dan Miguel Oliviera tersebut diimbuhi dengan decal Red Bull besar berkelir abu-abu yang memanjang dari sisi fairing ke bodi belakang. Sangat berbeda dibanding era Tech3 saat menjadi tim satelit Yamaha Sob!