Kuatkan Komitmen Antar Anggota, YVC-I CK Gelar Tourjib ke-12

Selain kopdar wajib, guna lebih menguatkan persaudaraan serta rasa memiliki pada diri personel anggotanya, ada berbagai agenda yang wajib dikerjakan dalam suatu komunitas/klub. Salah satunya adalah Touring Wajib (Tourjib), seperti yang telah dilakukan Yamaha V-xion Club Indonesia Chapter Cikarang (YVC-I CK) pada Jumat – Sabtu lalu (14-15/4/2017).

Agenda resmi tahunan YVC-I CK ini merupakan Tourjib ke-12, karenanya mereka memberi tagline acara ini dengan nama TOU12JIB YVC-I Chapter Cikarang. Diikuti seluruh anggota, baik yang sudah teregister maupun yang masih prospek dan calon prospek, dengan menjadikan Ciater Higland Resort – Subang Jawa Barat sebagai lokasi acara.

“Agenda wajib ini rutin kita adakan setiap tahunnya, dengan maksud untuk lebih menguatkan komitmen dan konsistensi personal antar anggota, serta dengan klub. Sehingga nantinya akan ada regenerasi atau penerus yang memiliki loyalitas sangat besar terhadap klubnya,” ujar Bro Obay CK-044, Penasehat YVC-I CK.

Rangkaian acara diawali Jumat malam dengan sambutan pembukaan oleh Bro Yustiar CK-140 selaku Ketua Panitia, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bro Santos CK-078, Ketua Chapter lalu Bro Obay CK-044 dan Bro Yahya CK-037, Penasehat. Selanjutnya acara diisi forum dengan sharing dan tanya jawab antar peserta, lalu hiburan organ tunggal hingga menjelang tengah malam.

Diantara peserta terdapat 10 anggota muda, dan 7 orang diantaranya mengikuti pembekalan dan orientasi anggota muda yang dikordinir oleh seksi acara Bro Nunu CK-135 dibantu Bro Ulik CK 054 beserta tim panitia. Acara yang dilaksanakan Sabtu pagi jam 04.00 WIB ini menggelar proses pelantikan anggota baru, yakni  2 orang menjadi anggota teregister (Bro Thola dan Bro Hisam) dan 5 orang menjadi anggota prospek (Bro Jamali, Bro Arif, Bro Ghozali, Bro Amin dan Bro Ozzy).

Sabtu pagi usai pelantikan mereka lanjutkan dengan nikmati segarnya kolam renang Ciater Higland Resort Subang. Sebelum meninggalkan lokasi acara, sempatkan lakukan beberapa sesi foto bersama. Menutup seluruh rangkaian acara, sebagian anggota YVC-I CK bersama bikers tamu undangan dari YVC-I Chapter Cimahi, Samarinda dan Majenang riding menghadiri Anniversary YVC-I Chapter Purwokerto, sebagian lagi lanjut touring wisata ke Lembang dan Bandung.

 

 

 

Comments
Shares