Kumpul Keluarga WHIMJAK

Kumpul Keluarga WHIMO Jakarta Rayakan HUT Ke-3

White Max Owner (WHIMO) Jakarta rayakan hari jadinya yang ke-3 tahun. Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, mereka adakan kegiatan kumpul keluarga WHIMO Jakarta yang diadakan di Taman Margasatwa, Ragunan (8/2).

Kumpul Keluarga WHIMJAK

Kumpul keluarga ini dimaksudkan agar, silaturahmi antar anggota WHIMO Jakarta  beserta keluarganya semakin erat dan kompak. Selain itu, dipilihnya lokasi Taman Margasatwa Ragunan agar para anak-anak dari anggota WHIMO Jakarta bisa belajar sekaligus bermain.

Perayaan dengan cara sederhana namun penuh makna ini diisi dengan beberapa acara. Diantaranya adalah, sambutan dari Ketua WHIMJAK, Doa bersama, potong tumpeng, makan siang bersama dan forum pembahasan agenda WHIMJAK di tahun 2020.

Baca juga : Motor Besar Indonesia Ajak Bikers Uji Cinta Kebangsaan

Dalam kegatan tersebut, WHIMJAK juga mengkampanyekan program peduli lingkungan. DIrencanakan pada agenda kegiatan selanjutnya, WHIMO Jakarta akan melakukan aksi sosial tanam bibit pohon di Taman Margasatwa Ragunan.

“Senang sekali, meskipun digelar secara sederhana perayaan ulang tahun ke-3 WHIMO Jakarta bisa terlaksana dengan lancar. Sengaja kami memilih lokasi ini agar para junior dari WHIMJAK bisa bermin serta belajar mengenal alam baik hewan maupun tumbuhan. Tak hanya itu, Diperayaan ini kami juga menyadari sebagai bikers, kami menyumbang tingkat polusi udara yang tak sedikit. Untuk itu, kami pun mencanangkan program bikers peduli lingkungan, kedepannya kami akan lakukan aksi tanam bibit pohon dilokasi ini.” ujar Bro Chiefano PIC WHIMJAK.

Comments