Kunjungan ke Pabrik Cargloss Group, Bikers Tangsel Tambah Pengetahuan

Kunjungan Pabrik Cargloss Group

Puluhan bikers dari kota Tangerang Selatan yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) lakukan kunjungan ke pabrik Cargloss Group.

Kunjungan Pabrik Cargloss Group

Kegiatan diawali Saturday Morning Riding (Satmori) dari FORBITAS – Bikers Education and Information Center di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan menuju pabrik Cargloss di kawasan Citereup, Bogor, Jawa Barat.

Menempati lahan seluas 80.000 meter pabrik Cargloss Group ini memproduksi cat dan helm dengan merek Cargloss, Sircon, Former dan Howard Smith.

Para Bikers juga mendapatkan edukasi seputar produksi cat dan helm mulai dari bahan mentah hingga menjadi barang yang siap untuk dijual.

“Pabrik Cargloss Group ini mampu memproduksi 12.000 ton cat per bulan dan sekitar 60.000 unit helm per bulannya.” jelas Yandy Suherman, Manajer On Line Division Cargloss Group.

Yandy juga menambahkan, “Senang sekali kami bisa dikunjungi langsung oleh para bikers yang memang ini event kali pertama kami yang mengajak langsung end user melihat pabrik kami. Harapannya semoga event seperti ini bisa rutin dilaksanakan agar banyak masyarakat yang tahu mengenai Cargloss Group.” Imbuh Yandy.

Selain mendapatkan edukasi, para bikers juga diajak berkunjung ke Yamaha Mekar Service Center yang berada di Cibinong, Bogor. Dilokasi ini bikers dikenalkan pada bengkel premium milik Yamaha Mekar.