Kupas Spek Yamaha FreeGo, Jadi Mirip Smartphone

Mirip handphone yang bertransformasi menjadi smartphone, teknologi motor pun terus berkembang dari waktu ke waktu. Tak terkecuali skutik Sobat Zonbie.

Coba tengok Yamaha FreeGo yang berlimpah fitur yang dijamin belum kebayang diaplikasi di skutik pertama Yamaha Indonesia, Nouvo lele cetakan 2002. Kalau dikulik fiturnya, persis membandingkan Nokia 3110 vs Samsung S9 Sob. Seperti apa?

Ukuran bagasi FreeGo mencapai 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX yang 24 liter. Hal ini membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas ini.

Pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135mm sama seperti NMAX.

FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.

Berkendara pada malam hari dibekali LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara. FreeGo juga dibekali hazard untuk kondisi darurat.

Pengendara juga tidak perlu khawatir kehilangan koneksi saat perjalanan jauh karena bisa mengisi daya smartphone melalui electric power socket.

Ini fitur kekinian yang tren sebagai pendukung keamanan motor. satunya Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini menjadikan motor makin aman karena juga dilengkapi Immobilizer dan Answer Back System.

Comments
1 2
Shares