Kupas Tuntas PCX 160, Dengan Harga Cuma Rp 30-an Juta Ini Sih Gila

Sejarah Honda PCX All New PCX 160 2021 - HSTC

Hadirnya All New PCX 160 2021 benar-benar jadi kejutan. Untuk kali pertama dalam sejarah, PT Astra Honda Motor (AHM) membandrol produknya dengan harga yang sangat kompetitif bahkan bisa dibilang murah.

Secara mengejutkan AHM membandrol PCX 160 2021 Rp 30,350,000 untuk tipe CBS dan Rp 33.950,000 untuk tipe ABS. Sementara untuk PCX e:EHV Rp 43,550,000.

Pada generasi terbaru ini, Honda benar-benar telah melakukan rombakan total untuk memenuhi keinginan konsumen yang mungkin merasa kurang puas dengan PCX generasi terdahulu.

Selain itu, perombakan total itu pun dilakukan untuk mendongkrak daya saing PCX di kelas skuter premium dimana rival utamanya adalah Nmax 155. Dengan senjata baru yang diusung PCX, persaingan merebut hati konsumen antara PCX dan NMax tentu akan semakin keras.

PCX model 2021 benar-benar hadir dengan desain dan tampilan baru, dijejali beragam fitur dan teknologi baru dan harga yang lebih kompetitif. Lantas apa saja rombakan yang dilakukan Honda pada PCX dan mengapa itu dilakukan Honda ?

Oke, mari kita bahas satu persatu detil PCX 160.

Masih Mempertahankan Karakter PCX

Fitur dan Teknologi All New PCX 160

 

Meski hadir dengan serangkaian perubahan baru, Honda tetap mempertahankan karakter PCX sebagai benang merah dari generasi ke generasi. Namanya merupakan identitas, didesain secara jelas, dengan kata kunci Personal Comfort Saloon sebagai nama PCX. Tentunya harus mempertahankan kenyaman dan tak melelahkan untuk penggunaan harian.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here