Sunday, April 18, 2021

Kymco AK 550 Sudah Mulai Dijual di Indonesia?

Dealer Kymco yang terletak di jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, memajang Kymco AK 550. Apakah Maxi skuter ini sudah dijjual?

Kymco AK 550

Kymco AK 550, pertama kali diperkenalkan oleh PT Smart Motor Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Maxi Skuter Kymco ini menggendong mesin berkapasitas 550 cc dua silinder, 8 valve, dan bersistem DOHC dengan pendingin cairan. Dayanya mencapai 53,5 PS pada putaran mesin 7.500 rpm, sementara torsi 55,64 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Apakah skuter maxi ini sudah mulai dijual di Indonesia? R. Kriesna Tirta, General Manager Stokewood Motorcycle Retailindo, menyampaikan, AK 550 yang dipajang di dealer Kymco di Jakarta Selatan ini sifatnya masih dalam tahap perkenalan.

“Kami masih sebatas memperkenalkan motor ini, harga jual motor ini juga belum bisa diinformasikan secara detail. Dalam waktu dekatlah, kita usahakan agar motor ini bisa diluncurkan secara resmi dan dijual kepada para konsumen,” ujar R. Kriesna Tirta.

AK 550 juga dilengkapi dengan Noodoe. Noodoe berfungsi saat terintegrasi dengan smartphone melalui jaringan wireless. Noodoe yang terdapat pada layar LCD bulat di tengah dashboard merupakan pusat operasi dan informasi AK550.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update