Kymco F9, Skuter Listrik Bergaya Futuristik Resmi Meluncur

Kymco F9

Pabrikan skuter asal Taiwan, Kymco, secara global meluncurkan beberapa produk terbarunya. Salah satu produk terbarunya adalah Kymco F9.

Kymco F9

Kymco F9 merupakan skuter listrik terbaru Kymco yang bergaya futuristik. Secara desain, skuter listrik ini memiliki tampilan yang berbeda dari skuter listrik Kymco lainnya.

F9 dikatakan sebagai skuter listrik perkotaan yang modern. Skuter ini ditenagai dengan dinamo elektrik sebesar 9,4 Kw. Diklaim oleh Kymco, skuter listrik ini mampu berlari 0-50 kilometer per jam hanya dalam waktu 30 detik saja.

Dari sisi fitur, skuter listrik ini sudah dilengkapi dengan dua lampu LED pada bagian lampu utama. Lampu LED juga digunakan pada lampu belakang dan juga lampu sein.

Jika dilihat dari sisi samping, sekilas tampilan F9 mengingatkan kita pada motor Italjet Dragster.

Skuter listrik Kymco ini mampu melaju hingga 110 km/jam dengan jarak tempuh hingga mencapai 120 km. Kecepatan dan jangkauan tersebut dapat diraih berkat baterai 96V 40Ah. Baterai ini dapat diisi dengan sangat cepat sehingga hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisinya.

Kymco F9

Skuter listrik F9 ini juga dibekali dengan dua percepatan otomatis. Selain itu bobot keseluruhan motor ini pun terbilang cukup ringan yakni hanya 107kg. Dilengkapi ban 14 inci berukuran lebar, Kymco menyebutkan motor ini memiliki grip yang sangat baik saat menikung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here