Monday, January 25, 2021

Kymco GP 125, Tak Cuma Tangguh di Aspal Perkotaan

Sepeda motor jenis skuter matik seperti Kymco GP 125, umumnya digunakan sebagai alat transportasi di perkotaan. Tapi, bagaiamana jika skuter kota masuk desa?

Kymco GP 125

Bagi masyarakat perkotaan, sepeda motor jenis skuter matik menjadi pilihan terbaik karena skuter matik merupakan alat transportasi yang efisien dan ekonomis.

Saat ini, pabrikan sepeda motor seakan berlomba untuk menghadirkan motor skuter matik bagi masyarakat. Salah satu, merek motor skuter matik yang sangat dikenal adalah Kymco.

Dengan menghadirkan Kymco GP 125, Kymco ingin terus menunjukkan eksistensinya di Tanah Air. Sejak pertama kali diluncurkan beberapa bulan lalu, skuter ini sangat menarik perhatian tim zonabikers.com.

Beruntung, tim zonabikers.com berkesempatan menjajal skuter matik berkapasitas mesin 125 cc ini. Dalam kesempatan ini, aku Eleonora Ajisela Agrippina yang diberi kesempatan buat menjajal skuter matik imut ini.

Dari sisi penampilan, aku senang sekali dengan bentuknya. Bagian depan, mengingatkan hewan Penguin yang ada di kutub utara. Secara keseluruhan, motor matic ini memiliki tubuh yang mungil dan aku suka sekali itu.

Fitur yang dimiliki motor ini juga sangat menarik, mulai dari panel instrumen yang memadukan sistem digital dan analog serta adanya slot charger yang buat aku tidak mati gaya ketika smartphone aku kehabisan daya.

3 COMMENTS

  1. Sy tahun 2000 pernah pakai kymco, memang motor nyaman dipakai dibanding motor yg setingkat pd thn itu, mesin kuat tdk rewel, mau service bengkel ada wkt itu tpi masih jarang di Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update