Kymco RevoNex

Kymco RevoNex Siap Tampil di EICMA 2019

Produsen motor asal Taiwan, Kymco dikabarkan telah siap bersaing di era kendaraan elektrifikasi. Pada ajang EICMA 2019 nanti, Kymco RevoNex siap memulai debutnya.

Babak baru kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan telah dimulai, kehadiran kendaraan tersebut sangat dinantikan oleh hampir sebagian masyarakat diseluruh dunia.

Untuk itu, manufaktur kendaraan di seluruh dunia pun kini tengah berlomba-lomba untuk menghadirkan kendaraan listrik yang dianggap sangat ramah pada lingkungan.

Kymco sebelumnya pernah menampilkan SuperNex pada EICMA 2018, kini Kymco siap kembali memamerkan sebuah produk terbarunyayakni Kymco RevoNex.

Baca juga : Dua Motor Konsep Ducati akan Hadir di EICMA 2019

Kymco yang dikenal kerap menghadirkan motor skuter, kini akan menampilkan RevoNex dengan model Naked Sport Bike. Tentunya dengan sumber dayanya yang berasal dari tenaga litrik.

RevoNex sebelum resmi dipertunjukkan ke pada masyarakat umum, telah melalui proses jajak pendapat sebelumnya. Jajak pendapat ini dillakukan kepada beberapa pengguna jalan, seluruh responden tersebut kompak memberikan jawaban akan kebutuhan kendaraan yang ramah pada lingkungan.

Dengan model naked sport bike yang memiliki desain futuristik, motor ini akan memiliki ciri pengenal pada bagian lampu belakang. Lampu tersebut memiliki model yang hampir mirip dengan motor Ducati Diavel.

Dilihat dari potongan gambar yang beredar, motor ini telihat elegan dan maskulin. Dapat dipastikan motor ini akan menggunakan panel instrumen yang serba digital.

Comments
Shares