Kymco Super 9, Prototipe Motor Listrik Canggih Bertampang Bengis

Kymco Super 9

ZONABIKERS.COM – Kymco rilis prototipe motor listrik terbaru mereka dengan tampilan yang terlihat sangat agresif. Prototipe motor listrik itu diberi nama Kymco Super 9.

Kymco yang selalu hadir dengan desain berani serta tak segan-segan menyematkan fitur canggih pada produknya, juga membekali hal serupa para prototipe Super 9.

Dari segi desain, Kymco membuat sosok Super 9 ini terlihat sporti, agresif, bahkan bisa dibilang cendrung bengis. Hal itu tergambar dari garis desain yang meruncing dan tegas di setiap sudut bodinya.

Konsep yang diusung Kymco Super 9 tampak mengarah pada genre motor bebek sport.

Loading...


Kymco Super 9

Dari rumor yang beredar, Kymco akan menyematkan teknologi transmisi baru pertama di dunia pada motor ini. Teknologi transmisi itu disebut sebagai transmisi ATS automatic 2 speed.

Kymco mengklaim, akselerasi Kymco Super 9 hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk menencapai kecepatan 50 km/jam. Sementara top speednya mencapai 110 km/jam.

Loading...


Akselerasi dan top speed itu tercapai berkat motor listrik berdaya 9,4 kW yang tanam pada Kymco Super 9. Sementara sumber dayanya didapat dari batarai berkapasitas 96V 40Ah.

Kapasitas tenaga yang dihasilkan motor listrik itu bisa disetarakan dengan motor konvensional bermensin 150cc.

Dalam kondisi baterai terisi penuh, kemampuan jelajah Super 9 bisa nempuh jarak hingga 120 km.

Loading...


Yang menarik, Kymco membekali teknologi quick charge sehingga proses pengisian baterai dari 0 hingga 100% hanya membutuhkan waktu 2 jam saja.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here