Friday, January 22, 2021

Kymco X-Town 250i Lawan Tangguh Yamaha X-Max dan Honda Forza?

Kymco Indonesia baru-baru ini meluncurkan skuter maxi terbaru, Kymco X-Town 250i. Hadirnya skuter bongsor asal Taiwan ini, digadangkan siap melawan Yamaha XMax dan juga Honda Forza.

Kymco X-Town 250i

Skuter matik dengan kapasitas mesin 250 cc, saat ini ramaikan pasar otomotif di Tanah Air. Tak hanya merek Jepang, merek asal Taiwan pun berani terjun ke ceruk pasar ini. Hal itu dibuktikan Kymco dengan menghadirkan X-Town 250i ke Indonesia, motor ini bakal jadi penantang kuat bagi Yamaha Xmax dan Honda Forza.

Secara tampilan, X-Town 250i didesain dengan purwarupa yang dinamis, agresif, dan sporty. Lampu depan mengandalkan double headlamp dengan bohlam H7. Lampu ini diklaim cukup andal untuk menerangi jalan saat riding di malam hari. Selain itu, sebagai pemanis disematkan juga lampu DRL.

Tidak hanya mengedepankan soal tampilan saja, tetapi X-Town juga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. X-Town berusaha memberikan kebutuhan utama bagi para Bikers yang hobi touring. Power, Comfort and enjoyment made X-Town.

Skutik ini menggendong Mesin 249,1cc, SOHC, FI, dengan bore x stroke 72,7mm x 60mm, berpendingin cairan. Mesin ini diklaim bisa menghasilkan power maksimum 15,4 kW @6.500 rpm dan torsi maksimum 21,5 Nm @6.500 rpm.

Latest Update