Kymco X-Town 250i Teman Perjalanan Yang Menyenangkan

Kymco X-Town 250i

Dengan menggunakan Kymco X-Town 250i jurnalis zonabikers.com menikmati indahnya panorama alam waduk Cirata, Purwakarta, Jawa Barat.

Waduk Cirata

Waduk Cirata merupakan waduk yang berada di 3 kabupaten yaitu Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat. Selain menjadi tempat pembangkit listrik, Waduk Cirata juga dipenuhi keramba jaring apung penghasil ikan dan menjadi tempat wisata, khususnya bagi penghobi memancing.

Berangkat dari Jakarta, zonabikers.com menggunakan Kymco X-Town 250i melintasi Jonggol, Cianjur dan Purwakarta. Dalam perjalanan, Kymco X-Town ditantang untuk melintasi berbagai medan jalan. Tak hanya jalan aspal mulus saja, beberapa ruas jalan berlubang dan berbatu mampu dilibas oleh skuter matik berkapasitas mesin 250 cc tersebut.

Di kawasan Purwakarta, Kymco X-Town lincah diajak bermanuver meliuk-liuk di beberapa titik jalan menikung. Meski memiliki bentuk bodi yang bongsor, Kymco X-Town berasa ringan ketika diajak berdansa di tikungan.

Usai melahap 96 kilometer dari Jakarta ke Cirata, nyaris tak ada rasa lelah. Kymco X-Town terbilang sangat nyaman. Bentuk jok yang ergonomis, membuat perjalanan sangat menyenangkan.

Usai beristirahat sejenak dan mengisi perut di Cirata, Kymco X-Town kembali di siksa. Kembali ke Jakarta Kymco X-Town diajak melintasi jalur yang berbeda dari saat berangkat. Kali ini, Kymco X-Town diajak melibas jalur perkampungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here