Lady Biker Ini Rasakan Kenyamanan Nmax 155 Saat Touring Ke KM 0 di Sabang

Lady Biker Touring Ke KM 0

ZONABIKERS.COM – Tidak hanya dirasakan oleh pria, kenyamanan berkendara skutik Yamaha Nmax juga dinikmati para kaum wanita penghobi touring.

Hal tersebut setidaknya ditunjukan oleh seorang lady biker Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI), yaitu Mimi Mesya Maisyarah yang pada pekan lalu (9/2/2022), menyelesaikan perjalanan touring jarak jauh dari Jakarta menuju ujung Barat Indonesia, yakni Kota Sabang, Aceh.

“Sebagai seorang lady biker, saya bangga bisa menginjakan kaki di Kota Sabang, Aceh yang menjadi destinasi dambaan bagi setiap biker di Indonesia,” ucap Mimi Mesya.

Loading...


Lady Biker Touring Ke KM 0

“Meskipun perjalanan ini sangat jauh, saya pribadi sungguh menikmati setiap momen berkendara dengan All New NMAX 155 Connected, terutama ketika melintasi spot-spot indah seperti wilayah Sumatera Barat yang memiliki kontur geografis berbukit.”

“Posisi berkendara motor yang santai dan tenaga mesin yang besar memang benar-benar membuat motor ini nyaman sekali untuk dikendari jarak jauh,” ungkap Mimi.

Loading...


Menempuh jarak sejauh 5.000 kilometer (pulang pergi) selama 17 hari perjalanan, Mimi mengaku sangat terbantu dengan posisi bekendara All New NMAX 155 Connected yang memungkinkan kaki penggunanya dapat selonjoran dengan rileks, sehingga membuat badan tidak mudah pegal selama berkendara.

Selain soal kenyamanan, Mimi juga membeberkan bahwa banyak sekali fitur unggulan pada All New NMAX 155 Connected yang sangat membantunya selama melakukan perjalanan jarak jauh tersebut.

Mulai dari Electric Power Socket, fitur Konektivitas Y-Connect, hingga bagasi besar untuk menaruh barang bawaan touring.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here